Lokasi + Rute Jalan Bukit Kuneer Wonosari Wisata Baru di Malang

Bukit Kuneer, Kebun Teh Wonosari, Kabupaten Malang - Wonosari adalah sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Malang. sebagian besar wilayah di Wonosari ini didominasi perbukitan dan dataran tinggi. itulah mengapa disekitar daerah Wonosari terdapat Destinasi Wisata alam yang cukup populer dikalangan Traveller, seperti Budug Asu yang Hits pada pekan lalu dan Gunung Kawi. tidak cukup dengan itu baru-baru ini muncul lagi wisata baru di Wonosari Lawang yakni Bukit Kuner Kebun Wonosari yg dikelola oleh PTPN XII.

Bukit Kuneer Kebun Teh Wonosari 

Wisata Baru di Kabupaten Malang Bukit Kuneer Kebun Teh Wonosari
Pemandangan di Bukit Kuneer Kebut Teh Wonosari - Foto by @kurniiawan)_trisna
Bukit Kuneer ini terletak di area Kebun Teh Wonosari yang menawarkan pemandangan perkebunan yang luasnya 1.144 hektar dan berada diketinggian 1.109 mdpl. sangat direkomendasikan bagi anda pecinta wisata alam yang menawarkan pemandangan pegunungan yang mengelilingi bukit kuneer ini. selain itu kamu akan dimanjakan dengan suasana tenang dan udara sejuk khas pegunungan serta hamparan perkebunan teh yang luas. bagaimana penasaran dengan wisata baru ini? berikut fasilitas serta informasi rute jalan menuju bukit kuneer plus harga tiket masuk wisata ini.

Fasilitas Wisata Bukit Kuneer Kebun Wonosari

Bagi anda yang ingin mengisi liburan akhir pekan ke bukit kuneer ini tidak perlu bingung dengan fasilitas yang ada disana, karena sudah cukup lengkap berikut detailnya :
➜ Lahan Camping Luas
➜ Taman Bermain
➜ Kolam Renang
➜ Toilet
➜ Kunjungan ke kebun (Edukasi)
➜ Penginapan (Villa maupun Hotel)

Rute Jalan Menuju Bukit Kuneer Wonosari

Ada dua jalur yang bisa anda lalui yakni lewat Singosari ➡ Kemudian menuju Desa Toyomarto lewat Song-Song Ardimulyo, sesampainya di desa Toyomarto jangan sungkan untuk menanyakan kepada warga sekitar. atau bisa juga lewat jalur lain yakni lewat Kecamatan Lawang

Rute Jalan, Harga Tiket Masuk dan Fasilitas yang ada di Bukit Kuneer Wonosari
Location : Spot foto hits bukit kuneer - Foto by @majesty_adventure
Jika dari pusat Kota Malang silahkan menuju kecamatan Lawang ➡ sesampainya di Lawang menuju ke arah Kebun Teh Wonosari. nah sesampainya disana anda tinggal tanya kepada penjaga pintu masuk kebun teh wonosari. jangan kuatir dengan akses jalan karena cukup mulus meski sedikit menanjak. kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi (mobil/motor) atau bisa menggunakan travel/angkutan umum.

Lokasi Bukit Kuneer 

Jika anda ingin lebih simpel gunakan GPS/Google Maps karena lokasi sudah bisa di akses dengan GPS.  Alamat Bukit Kuneer : Gunung Rejo, Singosari/Wonosari, Kabupaten Malang, Jawatimur 65153

Harga Tiket Masuk Bukit Kuneer Wonosari

Bukit Kuneer
Foto kakak sinam : @riyadahtunurilj_

  • Harga Tiket Masuk Rp.8.000 (Hari Biasa)
  • Harga Tiket Masuk Rp.12.000 (Hari Minggu / Liburan)
Agrowisata ini buka dari jam 07.00 pagi sampai 17.00 sore.
Dengan harga tiket masuk segitu kamu bisa menikmati keindahan bukit kuneer, kebun teh serta udara sejuk khas pegunungan seharian penuh. ajak juga teman, saudara, keluarga untuk ke Bukit Kuneer mumpung masih baru dibuka.
Mungkin itu saja sedikit informasi untuk mengisi liburan anda di Bukit Kuneer Kebun Teh Wonosari ini. jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keselamatan diri anda juga orang lain.
TEMPAT MBOIS LAINYA :

10 Responses to "Lokasi + Rute Jalan Bukit Kuneer Wonosari Wisata Baru di Malang"

  1. Dari budug asu jauh kah min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejauhan kak, tidak sampe budug asu

      Hapus
  2. masih jalan kaki atau ngga kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari kebun teh wonosari sekitar 2KM, jalan kaki aja udah deket kok. Kalau masih bingung tanya dipetugas loket masuk kebun teh wonosari kak, nanti akan diberi tahu.

      Hapus
    2. Msuk nya memang 8000 ta kalo hari biasa trs masuk ke loket wonosari nya msih bayar lagi apa gak kak ?

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ada disekitar wisata kebun teh.

      Hapus
  4. Maaf yaa min dari pengalaman saya menuju bukit kuneer dari arah masuk kebun teh kita udah di tarikk karciss 10.000 per orang +karcis parkir sepeda 5000 .oke lahh yaaa truss mau ke bukitt kunerr nyaa kan aku pakek motor matig jadi gak bisa jadi harus pakek jasa ojeg trail per orang 25 berangkatnya aja / sewa motor trail 100 . Pertanyaanya yaa kalau bawa motor trail sendiri kira2 boleh gak langsung menuju bukitt kuneer apa harus pakek jasa ojeg /sewa motor dari pihak situ ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget kak, cuma bayar masuk kendaraan aja. Malah rekomended pake trail yang mau menjajal trek atau barangkali langsung menuju budug asu juga bisa. Tapi tetap hati-hati.

      Hapus
  5. Min lokasi camp nya dimana ya?

    BalasHapus

TINGGALKAN JEJAKMU ❤