Wisata Alam Hutan Pinus di Sumber Putih Wajak

Rute Lokasi Hutan Pinus Sumber Putih Wajak

kanalmalang.net – Kota Malang memang tidak akan berhenti untuk memunculkan destinasi bagi Traveling yang berkunjung atau singgah dikota ini tepatnya di kecamatan Wajak desa Sumber Putih dikaki gunung Semeru, kali ini bukan pantai tapi keindahan Alam yang dipercantik dengan hiasan lampion dan payung yang sudah dicat warna-warni sedemikian rupa yang digantung diantara pohon pinus membuat menarik dan indah saat dilihat mata.

Wisata Alam Hutan Pinus semeru atau bisa disebut Sumber Putih terletak di Wajak Malang Jawa timur
Keindahan Alam Hutan Pinus Wajak (Foto: @lndawatidewi)

Kunjungi juga : Taman Kelinci dikota Batu yang Unik Menggelitik

Yang tak kalah menariknya dari wisata alam Hutan Pinus ini adalah anda bisa menikmati udara disekitar lokasi yang sejuk sambil duduk / bergelantungan diantara pohon dengan memakai alat bantuan Hammock, wisata ini juga terbilang masih baru dan yang menjadi tujuan wisata favorit anak muda karena terdapat juga spot petunjuk jalan kekinian (bisa lihat foto dibawah ini)

Hutan Pinus SumberPutih dikaki gunung Semeru

Salah Satu Spot unik Hutan Pinus Wajak
Salah satu spot dilokasi SumberPutih Wajak
(Foto : @yollayuriva)

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Sumber Putih Wajak :

Tidak perlu mengkhawatirkan soal harga tiket karena anda cukup membayar parkir seharga Rp. 5000 per orang, anda sudah bisa menikmati liburan dengan keluarga, Jadi tunggu apalagi silahkan datang langsung ke kota Malang.

Kunjungi Juga : Kampung Enem Terbaru juga di Wajak

Rute Lokasi Alamat Jalan Hutan Pinus Semeru (Sumber Putih) :

Dari pusat kota Malang menuju ke Kecamatan Bululawang, Sesampainya di pertigaan lampu merah krebet, belok ke arah timur menuju Jalan Raya Bakalan, Sudimoro. Ikuti jalan utama hingga sampai menemukan pertigaan Jalan Raya Kedok, lurus ke arah Masjid Tiban. Setelah melewati daerah Masjid Tiban Anda akan menemukan Desa Sumberputih, Untuk selanjutnya bisa bertanya kepada warga setempat, lokasi sudah didepan mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.