Pemandangan & Udara Sejuk Paralayang Kota Batu

Paralayang Kota Batu Merupakan salah satu favorit tujuan wisata warga lokal maupun turis luar negeri, Lokasinya berada dikota Batu Jawa timur (dekat dengan Kecamatan Pujon), Saat anda memasuki kawasan Batu akan disambut dengan udara dingin segar khas kota ini yang akan membuat anda betah berada dikota ini, itulah mengapa kota batu ini menjadi tempat yang nyaman untuk berakhir pekan dan menghabiskan waktu berlama-lama dengan keluarga dikota ini.

Daya tarik utama Paralayang Batu ini adalah pemandangan dari atas atas gunung banyak yang akan memanjakan mata anda, baik pemandangan  Kota Batu,Malang juga Barisan pegunungan yang mengelilingi kota ini, Waktu yang tepat berkunjung ke Paralayang Batu ini adalah pada saat cerah tidak mendung, pada saat cerah anda akan melihaat betapa indahnya ciptaan Tuhan dari atas sana, karena kalau anda berkunjung saat cuaca mendung pemandangan dari atas terhalang kabut-kabut.

Pemandangan Paralayang Batu Pada Malam Hari

Indahnya Paralayang Batu gunung banyak Tak kalah dengan Los Angeles

Pada saat malam hari anda akan dibuat terkagum-kagum oleh Pemandangan dari atas Paralayang yaitu lampu warna-warni yang menyala baik dari kota Batu maupun Malang, Tak kalah dengan pemandangan Kota Los Angeles dari Ketinggian, cocok bagi anda yang tidak kesampaian ingin pergi kota Los Angeles, datang saja langsung menuju Paralayang Batu hehehe.

Di Paralayang Batu juga banyak berjajar warung-warung yang meenyediakan berbagai makanan & minuman, Jadi anda tidak perlu kuatir soal urusan perut.
Untuk harga tiket masuk ke Paralayang Batu ini anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.5000, per-orang ,dengan biaya parkir untuk kendaraan roda dua Rp.3000, untuk roda empat Rp.5000, anda juga bisa menikmati olahraga Paralayang tarif sebesar Rp. 350.000.

Olahraga Paralayang di Batu

Lihat Juga

Kabar baiknya akses jalan menuju lokasi Paralayang Batu sudah diperbaiki jadi anda tidak perlu kuatir soal akses jalan, tapi anda dihimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan karena jalan menuju lokasi cukup menanjak .

Berikut 2 Rute Jalan menuju lokasi Paralayang Batu

Jalur Pertama

• Dari Kota Batu menuju arah ke Kecamatan Pujon
  • Lalu setelah sampai di Desa Songgokerto pilih arah kanan ke Songgoriti melewati jalan Arumdalu.
  • Setelah sampai di pemukiman yang berada di atas gunung setelah hutan pinus jalan pelan – pelan karena sekitar 100 meter sebelum jalan raya akan ada pertigaan gang kecil.
  • Dari pertigaan tersebut belok ke kanan dan ikuti arah petunjuk menuju wisata Paralayang Batu.
  • Setetah membayar biaya tiket masuk, Anda bisa memarkir kendaraan hingga sampai ke puncak gunung.

Jalur Kedua

• Jika anda berada dikota malang atau lainya silahkan menuju arah Batu tepatnya alun- alun Batu
  • lalu menuju ke arah Pujon
  • Sesampainya di sekitar Songgoriti tidak belok ke kanan, tapi lurus terus melewati kawasan Payung.
  • Setelah tiba di pertigaan Pujon akan ada petunjuk jalan ke kanan yakni ke arah paralayang.
  • Selanjutnya belok kanan setelah sekitar 100 meter masuk gang belok ke kiri.
  • Ikuti jalan sampai tiba di loket masuk tempat wisata Paralayang.